Selasa, 20 Desember 2011

Nonton Garuda di Dadaku 2

aaaa... senengnya hidup ini :D tadi siang aku dan kawan-kawan (Pramesti, Adel, Eka, Sekar) kita pergi nih ke CL.. kita bingung mau ngapain di CL??? (ketika di perjalanan) dari pertama nya aja aku, pramesti, sekar nyetop angkot buat eka.. dia lari terbirit-birit ketika dia ngeliat kita udh dtg :)) wakakak..
laulu ampe di java kita ngelanjutin perjalanan ampe cl :D akhirnya kita nge-pump bntar di CL.. truss kita aus yaa minum di Kfc :3
kita nunggu ampe pintu nya XXI di buka, eh ternyata.. eh ternyata, blom di buka juga--" kita bingung antar nonton Duyung kuntilanak dan GDD2??? kita galau, bimbang, merasa tidak bisa memilih *gtu bgt bahasa nya yaahh* eka dan sekar memilih untuk nonton duyung #nggilani--" tapi aku dan kakak ku GDD2, skrng pramesti menetukan.. tp kata pramesti terserah--" si sekar blg gmn kita nonton duyung tapi nnt pemainnya GDD2 dtg.. (gmn coba ceritanya -__-) akhirnya dengan perjuangan dan semangat '45.. dan denga titik darah penghabisan daann.. (#alay) kita milih GDD2!
yeeeeyyy \:D/ akhirnya gak jadi nonton Duyung.. alhamdulillah ya sesuatu (kata arif poconggg, film horor indonesia bnyk bertebaran *piiip*) makanya, aku atut.. aku kan masih kecil :3 imut-imut dan lucu #hueeekk :P


dan akhirnya aku nonton ini ^_^ aaahhh, senang nya bertemu Emir Mahira <3 
udah dulu yaaaa,, aku lanjuti besookk bye :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar