Sabtu, 10 Desember 2011

Mau Live in :D

haahh.. senengnya bsk senin aku udh mau live in. tadi aku diumumin pasangan nya sama "Sella" :) yaa.. walaupun gak sama pilaa, aku harus mensyukurinya.. toh, Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat aku :D aku akan tinggal di desa karang Rt1 Rw4, permasalahan nya yang disana cmn aku, ami, sella, dan arum (yang aku kenal) yang lainnya pada lain Rt, tapi tenang kok.. sama Rw nya ^^ 
sayang banget, live in kali ini rizqina gak ikut, dia lagi menderita sakit cacar.Semoga cepet sembuh ya riz :) (doa ku) tapi kalo gak ada rizqina kayanya sepiii.. gtu. mungkin rizqina dikasih waktu lain buat ngerasa in Live in, semangat ya riz \:D/
udahan dulu yaah,, mau ganti baju soalnya.. makasih banyak yang udah follow dan ngebaca posting ini.. Arigato :))
Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar