Minggu, 11 Desember 2011

AFD! Storyline4


Catatan!
harus sabar menghadapi cobaan apapun :)
Yah, mungkin gini ya… jadi orang yang gak penting di dunia ini. Cuman diem, blongap-blongop, gak bias ngeluarin pendapat, murung, nggak bias ngelawak dan happy lagi :((
aku berfikir bahwa hidup ini seperti roda, kadang kita di atas… kadang juga kita di bawah… kadang kita senang… kadang juga kita sedih…
Kalian pernah ngerasain gak semua yang kalian inginin diambil sama temen kalian sendiri, mulai dari temen, orang yang kita suka, orang yang deket sama kita, dan juga SAHABAT kita. Kalian bakal sakit gak kalo di gituin? Sakit? Enggak? Itu terserah kalian aja sih… tapi kalo aku SAKIT, sekarang aku coba untuk sabar dan mensyukuri apa yang diberi sama Tuhan. Aku tau, Tuhan itu adil kok :) kalo sekarang mungkin aku, kamu, ato kita lagi berada di bawah ato lagi keadaan yang kurang bahagia, pasti suatu saat Tuhan akan membalas yang lebih buat kita… semisal; nilai uas semester 1 kita jelek, di semester 2 pasti akan dibalas oleh Tuhan jadi lebih baik daripada semester 2. Tapi ada satu kuncinya biar di kemudian hari kita bisa berhasil dan sukses yaitu BBS, heemm… apa itu arti BBS qaqa (alay--“) Berusaha, Berdoa, dan Semangat :D
yaaakk.. sekarang aku lagi mencoba ngelakuin ini loh kawan. Aku gak ma uterus-terusan larut dalam kesedihan yang gak ada ujung nya, aku lebih suka ngelakuin sesuatu yang bermanfaat dan menyenangkan, seperti; belajar buat origami, buat kreasi-kreasi, dan gambar-gambar gak jelas(heeemm-,-) jadi buat kawan-kawan yang juga ngerasain yang sama kaya aku, aku anjurin kalian sharing sama orang yang enak di ajak sharing, seperti; kakak, temen baik ato sahabat yang baik, orang tua(kalo mau), dan orang-orang terdekat kalian. Aku doain kalian semua dapet yang terbaik dari catetan ku ini ya, Aamin. Semoga hidup kalian jadi berwarna yaa.. :):):)

-AFD! Story-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar