Jumat, 09 Desember 2011

AFD! Storyline1


Catatan!
jangan berbuat yang enggak-engak di kelas ini!

Baru pertama kali ini, aku takut di musuhin temen-temen ku… soalnya aku tau, banyak yang benci aku di sekolah ini :’( baru pertama kali ini juga aku merasa kesepian. Walaupun dulu aku juga pernah di kucilin sama hampir satu kelas, tapi aku nggak takut karna aku masih punya temen-temen yang peduli sama aku, tapi sekarang mereka meninggalkan aku sendirian. Mereka semua salah meninggalkan aku. Kenapa mereka ninggalin aku ditempat yang gelap dan menakutkan ini!. Kenapa sama sekali mereka gak ada yang mau nolong aku!. Dulu, aku serasa banyak banget orang yang sayang sama aku (walaupun orang yang benci aku lebih banyak dari pada orang yang sayang aku) aku ingin bertanya, apakah tuhan masih ada bersama ku, apakah dia selalu mendampingi hambanya yang tak tahu jalan ini? Tuhan… berilah aku teman tuhan… yang aku butuhkan adalah teman yang bisa diajak curhat, sharing, dan menerima aku apa adanya…
Salah satu orang sahabat ku (itu sih menurutku --“) ngasih support ke aku, rasanya seneng banget.. walau hanya di dukung oleh satu orang, tapi seperti didukung oleh banyak sahabat yang sedang tersenyum kepadaku. Dia memberi semangat ku dan ngirim foto seperti ini…



2 sahabat istimewa versi ku adalah : dia dan dini… menurutku dia seperti malaikat, selalu tersenyum, gak pernah marah, gak pernah ngucilin aku (dulu) dan membuat orang lain semangat. Curhat, sharing, dan belajar kehidupan dari dan sama orang lain itu menyenangkan ya, rasanya seperti ada dorongan lagi buat maju… rupanya kaya gini rasanya setiap orang selesai curhat sama aku bener apa kata pepatah, lebih baik kehilangan pacar daripada kehilangan sahabat (sejak kapan ada pepatah seperti itu -___-“) kalian semua pasti sedih karna gak punya pacar? Tapi aku lebih sedih kalo aku gak punya temen dan sahabat :’)

-AFD! Story-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar