Selasa, 10 Januari 2012

Komik: Share tentang komik^^

Hemmm.. maungapain ya??? malem-malem lagi ngerjain mat.. males abieezz cuuy --_____--" yaaakk... mending blogging aja yuksss, okey readerss.. yang ada di sana- yang ada di sini- semua ikut BERAKSI!!!! #kokmalahnyanyi -..- mending di baca-baca aja deh entri ku di bawah ini.. mungkin buat para readers yang suka komik nih yang PERLU bgt baca! :3
okeeeyyy cekiddooottzz!!!

ini nih
  1. Super Sweet Honey
    hehehe :D yang udah pada tau ni komik.. komik ini emang palingg ENDONG!!! cuuyy.. lu yang masih anak-anak dan imut-imut kaya gue bisa kok baca komik ini.. because NO KISSING! jadi aman buat temen-temn yang masih di bawah umur dan yang masih imoet kaya akuu :P komik yang bergenre Cinta dan Comedy (menurutku) ini, penulisnya rada' suka bgt yang namanya cewek rambut PANJANG! gue merasa sedih bgt.. karna gak ada seorang phun (alay--") yang mau gambar rambutnya kaya gue. Gak bentuk gini T-T (yang sabar yaa o:)) hahahah :D lo bisa liat cover nya di bawah ini yaaw :3
  2. One Sided Love
    komik yang bikin gue nge-FLY se-ngefly" nya ini... aduh mpok, serasa impian jadi kenyatan kalo mbaca cerita ni komik.. pengen banget gue jadi pemeran komik kalo gtu (?) alhamdulillah ya sesuatu, untung ni komik banyak ceritanya.. kalo cmn satu _-_ hem BGT! soalnya paling bosen bgt gue.. komik cmn satu cerita dan gak MUTU! :P tapi semua cerita di komik ini bikin aku--- terbangaaagg jauhhh---- jadi KOMIK INI PATU DI BACA! ^_^b silahkan liat covernya :D
  3. You are my wing
    aaaaahhh, baca komik ini sedikit menitik kan air mataku... huaaaa :" cediihh, tapi alhamdulillah bgt.. cerita nya BAGUS!!!! gue waktu pertama liat cover bukunyaaaa... waaaa senengnya pake bgt-bgt... dalam hati gue blg ( ni komik kayanya cocok buat gue yang org unyu (?)) hahahah :D aduuh, sorry ya kalo readers pada jadi gila membaca tulisan ini ayookk CEKIDOTZZ... liat ini cover komik nya ;)
  4. Heroine Complex
    hikzzz.. hiksss..hikzzsss... ini komen terakhir tentang komik-komik gueee :"(((( tapi kita lanjutin besok nyook :D yaaakk ini komik terakhir "HEROINE COMPLEX" okeeyy dokeeyy, menurut gue judul ni komik rada' ketinggian bagi gue yang buta inggris.. tapi syukurlah kemaren gue udh bnyk makan wortel untuk menyembuhkan nya.. Xixixixixi =D yang pengen tau isi DIDALAMNYA! silahkan beli di toko buku terdekat, gue saranin cerita yang berjudul "dont touch me" (kalo gak salahya--") itu lo harus siapin mental dan tisue ya ;D gue kasih liat covernya aja deh (:
    okeeeyy ya kawan.. segitu dulu aja :D sorry kalo ada kesalahan.. karna kesalahan milik gue dan kebenaran seluruhnya milik Tuhan (alim!) hehehe :D makasih ya udah tetep stay sama entri gue ini :D sampai ketemu lagiiiii ^^ JGN LUPA KOMEN! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar